19 April 2009

Pelatihan ICT bagi Guru dan Karyawan

. 19 April 2009

Salah satu bentuk kegiatan peningkatan kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan adalah pelatihan menggunakan komputer secara praktis, tepat sasaran, dan manfaatnya dalam pembelajaran dan juga untuk membekali guru dalam pengolahan data sekolah, seperti misalnya pengolahan nilai siswa.


Untuk itu, R-SBI SMP Negeri 1 Cilacap mengadakan pelatihan ICT bagi guru dan staff TU. Pelatihan ini dibagi menjadi dua kelas, yakni kelas komputer dasar dan komputer lanjutan, dengan pertimbangan kemampuan keterampilan yang sudah dimiliki.

Kegiatan ini direncanakan dilaksanakan 2 kali dalam satu minggu seusai jam mengajar dari pukul 13:00 s.d. 14:30, bertempat di Lab. Multimedia. Selama kegiatan, peserta dibimbing oleh dua orang instruktur yaitu Bapak Marhendra LR., S.Pd. dan Sdr. Gunawan Trihantoro, S.Pd.I.

Meskipun kegiatan ini diadakan seusai jam mengajar, akan tetapi sangat diminati oleh para guru dan staff TU. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya jumlah pendaftar pelatihan yang begitu semangat dan antusias (Admin)


2 comment:

You Friend Sragen mengatakan...

Pak guru Kalau Ngajar yang sabar dan telaten, Ya. Maklum Muridnya dah tua-tua. Kalau Gak sabar pusing sendiri Lho.

Anonim mengatakan...

BONEK PAK!!!!!!B-(

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Blog SMP Negeri 1 Cilacap is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Edit by r43hm4n