16 September 2009

Peringatan HUT RI Ke- 64

. 16 September 2009

Siswa-siswi SMP Negeri 1 Cilacap tampak bersemangat, kompak, dan tertib mengikuti perlombaan di halaman sekolah, Sabtu (16/08). Ini sudah tradisi tahunan dalam memeriahkan perayaan HUT kemerdekaan RI ke- 64. 

Terdegar teriakan ramai dan sorak-sorai dari siswa-siswi yang mengikuti lomba maupun supporternya, apalagi saat lomba "tak gendong" dan karoke extrem. Selain itu, lomba joget balon, lomba memindahkan dan mengisi air, dan lomba lainnya membuat suasana kian semarak.

Tak hanya siswa-siswi, semua guru dan karyawan turut berpartipsipasi dalam perayaan ini. Sejumlah guru terlihat memberikan arahan dan memandu lomba agar berjalan dengan lancar. Juga tim penilai yang selalu fokus, agar tak keliru dalam menilai dan menetapkan juara. Suasana penuh kekeluargaan ini membuat perayaan lebih hikmat.

Setelah perlombaan usai, siang sekitar pukul 11.30 WIB, dilanjutkan dengan acara tumpengan tujuh belasan di ruang dapur guru dan karyawan sekolah. Pada kesempatan itu kepala sekolah, Drs. Sunardi, MM.Pd. menyerahkan potongan tumpeng kepada salah satu guru SMP Negeri 1 Cilacap.  

Seluruh guru dan karyawan sangat mensyukuri dan menikmati semua acara yang bisa lakukan dalam mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif guna memajukan bangsa. 

Tak hanya itu, sehari sebelum lomba digelar, sekolah favorit ini juga menggelar perayaan hari Pramuka, Jumat (15/08), dengan menggelar upacara. Dan disemarakan pula dengan adanya Kemah dan Api Unggun di Sekolah. (guna-one)


0 comment:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Blog SMP Negeri 1 Cilacap is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Edit by r43hm4n