02 November 2009

Sang Juara

. 02 November 2009



Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) SMP Negeri 1 Cilacap Salah baru-baru ini mengikuti Lomba Berceritera Bahasa Inggeris (Story Telling) dan Inovasi Teknologi yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 3 Cilacap bagi siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP). Lomba ini diselenggarakan dengan maksud sebagai salah satu upaya ke arah pembinaan kemahiran guna menghasilkan siswa-siswi yang siap menghadapi persaingan global dengan kemampuan bahasa Inggris dan teknologi.

Adapun kriteria penilaian Story Telling yakni Daya Pukau meliputi penggunaan alat bantu, kesesuaian pakaian dan penggunaan bahasa tubuh; Ekspresi meliputi ketepatan bahasa, penekanan dan lagu serta kelancaran kalimat; dan Komunikasi meliputi pesan tersampaikan dengan baik dan keruntunan cerita.

Hasil dari lomba ini sangat memuaskan peserta, terutama peserta dari RSBI SMP Negeri 1 Cilacap, yang dapat menduduki peringkat ke-1 untuk lomba Inovasi Teknologi dan peringkat ke-2 untuk lomba Story Telling Tingkat Kabupaten Cilacap. (gunawan)

0 comment:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Blog SMP Negeri 1 Cilacap is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Edit by r43hm4n