06 Desember 2009

Monitoring Program RSBI

. 06 Desember 2009

Sabtu, 05 Desember 2009 yang lalu SMP Negeri 1 Cilacap kedatangan tamu dari Jakarta. Mereka adalah Petugas Monitoring dan Evaluasi Direktorat Pembinaan SMP Pusat. Kedatangan beliau ke SMP Negeri 1 Cilacap adalah untuk peninjauan pelaksanaan program RSBI.

Kegiatan yang bertempat di ruang panitia SMP Negeri 1 Cilacap itu dihadiri oleh kepala sekolah para waka dan beberapa staf sekolah. Acara dibuka pada pukul 08.00 yang diawali dengan perkenalan singkat dilanjutkan pemutaran profil sekolah oleh tim Pengembang IT. Setelah itu, dilanjutkan dengan wawancara sesuai dengan standardisasi masing-masing tim, yang kemudian dilanjutkan dengan school tour mulai dari laboratorium multimedia sampai ke bagian – bagian yang lain.

Pada kunjungannya kali ini, selain melihat fasilitas – fasilitas yang ada, Petugas Monitoring dan Evaluasi Direktorat Pembinaan SMP Pusat juga melakukan tanya-jawab seputar program yang sedang dijalankan dan juga melihat hasil karya dari para siswa. Kegiatan monitoring ini diakhiri pukul 13.00 dengan bersalaman bersama dengan segenap staf SMP Negeri 1 Cilacap. (gunawan)


1 comment:

TONGKAT GURAH V mengatakan...

Maaf sekedar kasih info.. kini telah hadir obat tradisional bikin keluarga bahagia.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Blog SMP Negeri 1 Cilacap is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Edit by r43hm4n