13 Maret 2009

Jangan Rusak Persahabatan dengan Cinta

. 13 Maret 2009

by Irma Suci Pavilla Sukaton

Dulu kau begitu sayang
Saat aku belum tahu artinya cinta
Saat aku masih sangat polos
Kau nyatakan perasaan hatimu

Lama….sangat lama aku menunggu
Saat-saat aku tumbuh dewasa
Saat - saat aku sedikit tahu
Dan mengerti perasaan hatimu
Kini aku telah sedikit tahu
Itukah artinya perasaanmu padaku dulu
Yang membuatmu tertarik padaku
Cinta? itukah cinta
Aku terus bertanya…..
Kini aku telah sedikit tahu
Untuk kedua kalinya kau nyatakan perasaanmu
Aku coba untuk menerimamu
Sahabat yang lebih untukku
Waktu terus berjalan
Apa yang kubayangkan tentangmu
Jauh dari yang kurasakan dulu
Persahabatan yang begitu indah
Kini rusak hancur karena perasaan sayang dan cintamu
Saat ini aku telah tahu
Siapa dirimu,bagaimana dirimu perlakukan aku
Persahabatan itu telah hilang
Kau rusak persahabatan itu dengan cinta

0 comment:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Blog SMP Negeri 1 Cilacap is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Edit by r43hm4n