13 Maret 2009

Masa Kecilku

. 13 Maret 2009

by Irma Suci Pavilla Sukaton

Saat aku terbangun dari tidurku
Aku hanya bisa memandang langit-langit kamarku
Kembali ku pandang, ku cermati,
Ada sesuatu di atas sana
Yang belum ku mengerti
Aku terus memandangi langit-langit kamarku
Dan ku lihat ……..
Sepertinya ada sesuatu yang pernah aku lihat
Ya ……………………
Aku pernah melihatnya
Aku melihat bayang-bayang masa kecilku
Masa itu ……………
Masa yang sangat membahagiakanku
Masa yang terindah di kehidupanku
Alangkah bahagianya hatiku
Kini aku mulai beranjak dewasa
Akankah kebahagiaan masa itu
datang dihidupku lagi ?
Do’a dan harapan selalu ku panjatkan
S’moga cerita kasih sayang dan kerinduanku
akan hadir di tidurku, di hidupku lagi …..

0 comment:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Blog SMP Negeri 1 Cilacap is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Edit by r43hm4n